DOWNLOAD FREE FORMAT LAPORAN BULANAN TERBARU ( Pengganti Daftar 1 ) Mulai Berlaku Tahun 2017



FORMAT LAPORAN BULANAN TERBARU ( Pengganti Daftar 1 ) Mulai Berlaku Tahun 2017 - Selamat malam sahabat Library Guru kali ini akan share tentang Format Laporan Bulanan Terbagu Tahun 2017 sebagai pengganti Daftar 1 (satu).
Laporan Bulan Terbaru ini berisi 4 (lembar) diantaranya seperti pada tampilan di bawah in :

 1.   Keadaan Siswa




 2.   Guru Tenaga Pendidik




 3.   Nono Guru Tenaga Kependidikan





4.   Sarpras
Laporan bulanan merupakan salah satu berkas yang cukup penting dalam administrasi sekolah. Seperti informasi yang disampaikan Kasubag TU (Nono Supriono, S.Pd.I) UPT. Pendidikan Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut ketika menyampaikan dalam Rapat Dinas Kepala Sekolah Se-Kecamatan Cibalong, bahwa kelengkapan administrasi sekolah terutama Daftar Bulanan Terbaru mulai diberlakukan pada tahun 2017 sebagai pengganti daftar 1 (satu), dan wajib setiap sekolah menyampaikan laporan data keadaan sekolah setiap bulannya seperti profil sekolah yang meliputi data keadaan siswa, Guru/pegawai, sarana prasarana sekolah dan daftar kehadiran guru/pegawai.
Selengkapnya dapat di unduh/di download di >>> SINI
Laporan Bulanan ini dibuat 3 rangkap.
Laporan paling lambat per setiap Bulan Tanggal 20 ke Kantor UPT. Pendidikan setempat.

Tetapi tidak menutup kemungkinan masih ada yang menggunakan format Daftar 1 (satu) tahun-tahun sebelumnya. Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin berbagi format laporan bulan yang bisa digunakan oleh Sekolah jenjang SD SMP, SMA, MA, MTS, MI dan RA. Walaupun laporan tersebut sebenarnya sudah dikirim langsung secara online melalui aplikasi dapodik, namun berkas juga penting disampaikan ke dinas pendidikan.
Adapun bagi bapak ibu yang membutuhkan format laporan bulanan sekolah tahun sebelumnya, link-link di bawah bisa Bapak/Ibu unduh/download juga secara satu persatu: 
Atau kunjungi saja sumbernya : http://www.filenya.com
Demikianlah informasi tentang Format Laporan Bulanan Sekolah Tahun 2017dan format laporan bulanan 2016 dan sebelumnya yang bisa share di blog bunyamincibalonggarut.blogspot.com ini. Semoga saja bermanfaat bagi bapak dan ibu guru yang sedang membutuhkannya. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "DOWNLOAD FREE FORMAT LAPORAN BULANAN TERBARU ( Pengganti Daftar 1 ) Mulai Berlaku Tahun 2017"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung