Berita Terbaru Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Olimpiade Lomba Festival OSN, O2SN, FLS2N Tingkat SD, SMP, SMA, SMK, SLB Tahun 2017

Berita Terbaru Surat Edaran DIKDASMEN Tentang Lomba Festival OSN, O2SN, FLS2N Tingkat SD, SMP, SMA, SMK, SLB Tahun 2017 - Sekamat sore untuk teman-teman Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id/ diseluruh nusantara.
Pada awal Tahun Ajaran Semester II (Genap) tahun 2017 setiap sekolah harus mempersiapkan peserta didiknya untuk mengikuti lomba OSN, 02SN dan FLS2N tahun 2017. Hal itu berdasarkan surat Dirjen Dikdasmen sebagaimana berikut:
Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan olimpiade/lomba/festival pengembangan bakat, prestasi dan karakter siswa tahun 2017, dengan hormat kami sampaikan jenis lomba pada kegiatan OSN, 02SN dan FLS2N sebagai berikut:
Olimpiade Sains Nasional (OSN)
-Tingkat SD : IPA, Matematika
-Tingkat SMP : IPA, Matamatika, IPS
-Tingkat SMA: IPA, Matamatika, IPS, Informatika/Komputer
Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN)
-Tingkat SD : Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate
-Tingkat SMP : Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate
-Tingkat SMA: Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate
-Tingkat SMK: Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat, Karate
-Tingkat SLB : Atletik, Bulutangkis, Bocee, Balap Kursi Roda, Catur
Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)
-Tingkat SD : Menyanyi Solo, Menari, Pidato, Baca puisi
-Tingkat SMP : Menyanyi Solo, Menari, Baca puisi, Gitar solo, Musik tradisional
-Tingkat SMA: Menyanyi Solo, Menari, Baca puisi, Gitar solo, Desain poster, Film pendek
-Tingkat SMK: Menyanyi Solo, Menari, Baca puisi, Gitar solo, Animasi, Film pendek
-Tingkat SLB : Menyanyi solo, Menari, Pantomim, Melukis, Cipta baca puisi, MTQ
Berdasarkan surat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor: 9511/D/TU/2016 yang ditujukan kepada Gubernur/Bupati/Walikota seluruh Indonesia agar mendukung kegiatan OSN, 02SN dan FLS2N 2017 melalui APBD dalam rangka pembinaan dan seleksi di tingkat daerah.
Untuk jelasnya Surat Edaran DIRJEN DIKDASMEN Tentang Lomba Festival OSN, O2SN, FLS2N Tingkat SD, SMP, SMA, SMK, SLB Tahun 2017, silahkan unduh/download >>> DI SINI
Demikian, berita baru yang di sampaikai Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.co.id/. Semoga bermanfaat. amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Berita Terbaru Surat Edaran Dirjen Dikdasmen Tentang Olimpiade Lomba Festival OSN, O2SN, FLS2N Tingkat SD, SMP, SMA, SMK, SLB Tahun 2017"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung