Aplikasi Buku Induk Lengkap untuk K-13 dan KTSP Tahun 2017

Aplikasi Buku Induk Lengkap untuk K-13 dan KTSP Tahun 2017 - Selamat malam sahabat Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.com. Kali ini akan share tentang adminitrasi yang sangat vital karena bagaimanapun buku induk ini sangatlah penting untuk semua jenjang pendidikan, tanpa adanya buku induk maka tidak ada artinya sekolah tersebut. Dengan perihal di atas maka setiap sekolah wajib memiliki/mempunyai buku induk sebagai dokumen yang sangat penting. Mengapa penting? Karena semua angkatan para alumni dilain waktu akan kembali ke sekolah di mana para alumni tersebut berasal. Contohnya : Ada lulusan yang ijazah/STTB nya hilang maka alumni tersebut akan datang dan meminta arsip/dokumen ijazah/STTB miliknya. Kebayang kalau tidak ada arsip/dokumen di sekolah tersebut. Tapi kalau ada ya tenang saja tinggal siapkan saja demi kepentingan semua pihak.
Aplikasi Buku Induk Lengkap untuk K-13 dan KTSP Tahun 2017 ini dilenkapi dengan file-file seperti pada tayangan di bawah ini.
 Keterangan : Ada Infut Data Sekolah, Infut Data Peserta Didik, Cetak Cover, Save, dan Exit

Keterangan : Ada Daftar Isi, Infut Absen & Exstra Semester Ganjil dan Semester Genap, Pilih Kurikulum 2013 atau KTSP (karena setiap sekolah dalam pelaksanaannya berbeda-beda, ada yang masih KTSP ada juga yang sudah melaksanakan K-2013, dan ada pula sekolah tingkat SD/MI kelas 1 dan 4 sudah K-13, kelas 2, 3, 5, 6 masih KTSP).
Bila Ibu, Bapak, Operator, Guru atau Kepala Sekolah yang belum memiliki aplikasi ini, silahkan unduh/download pada link di bawah ini. 
Aplikasi Buku Induk Lengkap untuk K-13 dan KTSP Tahun 2017 [DOWNLOAD]
Setelah di unduh/di download silahkan login dengan mengetik "admin" saja lalu klik masuk. Lihat tayangan seperti pada gambar di bawah ini.
 Login Buku Induk
Sekian yang dapat Library Guru http://bunyamincibalonggarut.blogspot.com. share kali ini. Semoga membantu dan bermanfaat. Amin

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

1 Response to "Aplikasi Buku Induk Lengkap untuk K-13 dan KTSP Tahun 2017"

Terima kasih sudah berkunjung