Download Program dan Kegiatan KKG

Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan  sebuah forum/organisasi atau perkumpulan guru-guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tk sd yang mempunyai kegiatan khusus memberikan informasi-informasi pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi guru dalam proses belajar mengajar
Contoh Sampul KKG
Dokumen Program Kerja disusun dipandang perlu untuk segera dilaksanakan mengingat tuntutan aturan dan ketentuan yang berlaku. Selain daripada itu adalah realisasi program kerja Bidang Peningkatan Mutu Guru Pengawas TK/SD UPTD. Pendidikan Kecamatan Cibalong Tahun 2016
            Dokumen Program Kerja meliputi materi pendahuluan yang berisikan tentang latar belakang dan dasar disusunnya program; Visi, Misi, dan Tujuan yang berisikan tentang filosofi dan prinsif dasar keberadaan kegiatan dan aktivitas gugus; Profil Gugus berisikan tentang peta sumber daya gugus dalam melaksanakan berbagai kegiatan yang akan dilaksnakan; Sasaran program yang akan dilaksanakan yang berisikan tentang skala prioritas pelaksanaan program yang terbagi ke dalam jangka panjang dan jangka pendek; dan penutup berisikan tentang harapan dan keinginan dengan disusunnya program kerja ini.
            Kami memandang bahwasanya materi Program Kerja ini mungkin masih terdapat kekurangan sebagai sebuah materi panduan. Akan tetapi walau hanya dengan tingkat kesederhanaan ini, kami berharap program kerja ini dapat berguna dalam mencapai tujuan akhir dari semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.
Bagi yang berminat silahkan download secara gratis pada link di bawah ini.
Terima kasih.
Ditunggu komentarnya.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Program dan Kegiatan KKG"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung