Download Doa Tentang Ziarah Kubur


Assalamualaikum. Wr. Wb.
Selamat Pagi Semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya.
Saat ini saya aka share tentang Ziarah Kubur.
Ziarah kubur atau mengunjungi sebuah kuburan merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para umat muslim biasanya terjadi ketika menjelang atau sesudah Idul Fitri, waktu ini semua sanak / keluarga besar berkumpul saling maaf-maafkan selanjunya berangkat menuju pemakaman melaksanakan ziarah kubur, yang bertujuan untuk mendoakan orang-orang atau keluarga yang telah meninggal dunia.
Sehubungan dengan hal di atas, untuk Bapak/Ibu/Sdra/i yang mungkin ingin mengunjungi makam keluarga atau teman anda yang sudah meninggal dunia dan oleh keluarga atau teman ditunjuk untuk memimpin berdoa maka Bapak/Ibu/Sdra/i harus tahu tata cara, maka ada baiknya jika anda sudah mengetahui bacaan doa ziarah kubur terlebih dulu. Agar begitu anda sampai dimakam tersebut anda bisa langsung mendoakan orang yang telah meninggal tersebut dengan tata cara dan aturan yang benar.
Namun untuk Bapak/Ibu/Sdra/i yang mungkin belum mengetahui bacaan dari doa ziarah kubur tersebut, maka ada baiknya apabila anda melihat terlebih dulu bacaan doa ziarah kubur yg pada kesempatan hari ini akan kami berikan. Dimana pada bacaan doa yang akan kami berikan hari ini kami menyajikannya menggunakan tulisan arab dan juga tulisan latin, sehingga untuk anda yang mungkin tidak begitu lancar dalam membaca tulisan arab, maka anda bisa membaca tulisan latinnya yang kami sajikan pula. Selain itu, tidak ketinggalan pula terjemahan dari bacaan doa tersebut juga kami ikut sertakan, sehingga anda akan mengetahui makna dari bacaan yang anda baca itu.
Bagi anda yang mungkin sudah tidak sabar ingin mengetahui bacaan doa ziarah kubur yang akan kami berikan untuk hari ini secara lengkap, maka ada baiknya kita langsung saja melihat bersama-sama bacaan doa yang akan kami berikan dengan lengkap hanya untuk Bapak/Ibu/Sdra/i di bawah ini.


Bacaan Doa Ziarah Kubur Menurut Islam
Ketika anda baru sampai ke makam, ada baiknya anda mengucapkan salam terlebih dulu
Selanjutnya Bapak/Ibu/Sdra/i bisa melanjutkan dengan membaca surat-surat :
- Al Qadar sebanyak 7 kali,
- Al Fatihah sebanyak 3 kali,
- Al Falaq sebanyak 3 kali,
- An Nas sebanyak 3 kali,
- Al-Ikhlas sebanyak 3 kali,, dan yang terakhir adalah
- ayat kursi sebanyak 3 kali.
Dan selanjutnya anda bisa membacakan doa untuk orang yang sudah meninggal seperti bacaan doa yang ada dibawah ini.
 


Kiranya cukup itu saja untuk Doa Ziarah Kubur Menurut Islam yang kami kiranya dapat berikan kepada Bapak/Ibu/Sdra/i, mudah-mudahan saja dari apa yang baru saja kami sajikan di atas dapat memberikan manfaat yang besar kepada Bapak/Ibu/Sdra/i.
Download selengkapnya >>> DISINI
Mohon maaf bila ada kekurangan bukan disengaja.
Semoga bermanfaat.

Lebih baik bagikan dulu sebelum di download

Baca juga Artikel Penting Lainnya


Demikanlah artikel dan file yang kami bagikan ini, semoga dapat menjadi referensi dalam memudahkan pekerjaan Ibu dan Bapak Guru. Berikanlah komentar yang relevan demi perbaikan blog ini, agar dunia pendidikan kita lebih baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

0 Response to "Download Doa Tentang Ziarah Kubur "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung